Persija Senang Tampil Maksimal di Tengah Padatnya Jadwal

Persija Jakarta meyakinkan diri lolos ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Indonesia usai menekuk PSS Sleman 2-0 di pertandingan terakhir di Grup D, Jumat 15 Maret 2019. Dua gol dari Bruno Matos ke gawang PSS menjadi penentu.

Meraih kemenangan di laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden, kesebelasan Macan Kemayoran menjadi juara grup dengan skor 7 poin. Poin raihan Persija ini sama dengan Madura United yang menjadi runner up Grup D. Persija menjadi pemuncak klasemen Grup D sebab unggul selisih gol atas Madura United.

Pelatih Persija, Ivan Kolev bersyukur timnya dapat lolos ke babak 8 besar Piala Presiden. Login Sbobet Kolev menilai di tengah padatnya jadwal pertandingan, Persija dapat meraih hasil maksimal.

Kolev mengungkapkan, anak asuhnya mesti melakoni empat pertandingan dalam masa-masa 10 hari. Kondisi ini dirasa Kolev lumayan berat untuk anak asuhnya.

“Dalam 10 hari, kami bermain empat game. Mungkin ini tidak pernah terjadi bahkan di Inggris namun memang penampilan mereka (pemain Persija) luar biasa. Itu semua sebab latihan,” ujar Kolev usai pertandingan.

Kolev menambahkan, padatnya jadwal Persija dapat diatasi dengan banting tulang para pemain. Kolev pun menyaksikan ada pertumbuhan signifikan dari situasi tim Persija.

“Penampilan kesebelasan luar biasa. Kerja keras, terdapat progres positif di masing-masing pertandingan. Mereka kerja paling serius, situasi dan skill mereka masing-masing hari terus meningkat,” urai Kolev.

Kolev juga turut menyerahkan apresiasinya untuk suporter setia Persija, The Jak Mania. Dukungan spektakuler dari suporter ini menjadi motivasi untuk anak asuhnya guna meraih kemenangan.

“Saya berterima kasih untuk seluruh pemain dan suporter. Dukungan yang luar biasa untuk kami. Kasih semangat tambahan guna tim,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini.